Thareq Kemal Habibie: Pada 18.05 WIB, Jantung Pak Habibie Menyerah!

| Rabu, 11/09/2019 19:45 WIB
Thareq Kemal Habibie: Pada 18.05 WIB, Jantung Pak Habibie Menyerah! Presiden Jokowi dan BJ Habibie saat bertemu di Istana Merdeka Jakarta beberapa waktu lalu (foto: setkab)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden ke-3, BJ Habibie tutup usia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto pada pukul 18.05 WIB, Rabu 11 September 2019.

“Presiden RI ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie telah meninggal dunia pada pukul 18.05 WIB, innalillahi wainnailaihi rojiun, akibat sudah menua sehingga organ-organ itu digenerasi menjadi tidak kuat lagi, maka pada 18.05 jantungnya dengan sendirinya menyerah,” kata anak kedua BJ Habibie, Thareq Kemal Habibe kepada awak media di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu 11 September 2019.

Menurut Kemal Habibie, tim dokter sudah memberikan pelayanan yang terbaik untuk pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan itu, “Tim dokter sudah membuat tim terbaiknya, sudah bekerja keras dan memberikan yang terbaik, kami berterima kasih,” jelasnya.

Sebelumnya, informasi meninggalnya Bapak Dirgantara Indonesia itu disampaikan oleh Kepala RSPAD Gatot Soebroto, dr Terawan, “Benar, pada pukul 18.05 WIB,” katanya.

Diketahui, BJ Habibie sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak 1 September 2019. Habibie meninggal di usia 83 tahun. Keluarga dekat sudah berkumpul di RSPAD.

Tags : BJ Habibie Meninggal Dunia ,

Berita Terkait