Kemnaker Apresiasi Perusahaan dan SP/SB di Papua Cukup Kooperatif

| Rabu, 25/09/2019 19:02 WIB
Kemnaker Apresiasi Perusahaan dan SP/SB di Papua Cukup Kooperatif

MIMIKA, RADARBANGSA.COM - Plt. Direktur Jenderal Binwasnaker dan K3 Kemnaker RI Iswandi Hari menyampaikan apresiasi kepada seluruh perusahaan dan SP/SB di Papua, khsusunya di Mimika yang dinilai cukup kooperatif.

“Peran Kader Norma Ketenagakerjaan (KNK) di Papua dinilainya berperan aktif dalam meningkatkan kesadaran terhadap kepatuhan norma ketenagakerjaan di Papua,” kata Iswandi Hari saat memberi sambutan di acara talk show Ketenagakerjaan di Mimika, Papua, Rabu 25 September 2019.

Untuk itu, Plt. Dirjen Binwasnaker & K3 Iswandi Hari mengajak seluruh elemen masyarakat Papua untuk bersama-sama menjaga persatuan, kesatuan, dan merawat NKRI.

“Tuhan telah menciptakan kita dengan jenis kelamin yang berbeda-beda, suku bangsa yang berbeda-beda, agar kita saling mengenal, menguatkan, dan memuliakan satu sama lain,” katanya.

Untuk diketahui, dalam kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama antara KNK Papua dengan BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Bali, Nusa Tenggara, dan Papua.

Tags : Kemnaker , BPJS Ketenagakerjaan ,