Arzeti Bilbina dan Tommy Kurniawan, Ini Deretan Artis yang jadi Wakil Rakyat

| Selasa, 01/10/2019 16:22 WIB
Arzeti Bilbina dan Tommy Kurniawan, Ini Deretan Artis yang jadi Wakil Rakyat Anggota DPR RI Fraksi PKB, Arzety Bilbina

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sejumlah artis tanah air meramaikan kursi DPR RI Periode 2019-2025. Ini deretan artis yang dilantik menjadi anggota DPR RI dari berbagai partai politik.

Arzeti Bilbina dan Tommy Kurniawan yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Eko Hendro Purnomo dan Desy Ratnasari serta Primus Yustisio diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Ada juga Reike Diah Pitaloka, Krisdayanti, Rano Karno, dan Junico BP Siahaan yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Baca juga: Sah! 58 Anggota DPR RI Fraksi PKB Resmi Dilantik, Ini Daftarnya

Selain itu ada pula Mulan Jameela, Rachel Maryam Sayidina yang diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Termasuk Muhammad Farhan yang diusung oleh Partai NasDem.

Selain itu ada Dede Yusuf Macan Effendu yang diusung oleh Partai Demokrat dan Nurul Arifin yang diusung oleh Partai Golkar.

Baca juga: 711 Anggota MPR RI Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Diketahui, ada 575 Anggota DPR RI yang dilantik hari ini, Selasa 1 Oktober 2019. Dari 575, 58 diantaranya adalah legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Partai yang dinahkodai oleh Abdul Muhaimin Iskandar ini menjadi pemenang keempat pada gelaran pemilu 2019.

Tags : PKB , RapatParipurna , DPR ,