Pesan Gus Muhaimin untuk TNI: Jaga NKRI, Bangsa dan Rakyat Indonesia

| Sabtu, 05/10/2019 17:21 WIB
Pesan Gus Muhaimin untuk TNI: Jaga NKRI, Bangsa dan Rakyat Indonesia Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar menyampaikan sambutan dalam acara Haul Para Pejuang NU di gedung PBNU, Jakarta, Rabu (10/4). (Foto: radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Puncak peringatan HUT TNI ke 74 pada hari ini mendapat sambutan semarak dari masyarakat Indonesia. Mereka ramai-ramai mengucapkan selamat di lini media sosial pribadi untuk TNI, salah satunya Abdul Muhaimin Islandar.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akrab disapa Gus Muhaimin itu berpesan agar TNI tetap setia mengawal dan menjaga NKRI.

“Dirgahayu TNI ke - 74 (05 Oktober 1945 - 05 Oktober 2019). Jaga NKRI Jaga bangsa dan rakyat Indonesia,” tulis Gus Muhaimin di laman Twitter pribadinya @cakiminow, Sabtu 5 Oktober 2019.

Pantauan Radarbangsa, Dirgahayu TNI dan tagar #HUT74TNI menjadi topik terpopuler di Twitter. Saat artikel ini ditulis, keduanya menempati peringkat pertama dan kedua di Indonesia trends.

Berikut beberapa ucapan dari warganet dalam rangka HUT TNI ke 74:

"Ketika tiga kekuatan berpadu, tiada angkara yang mampu mengadu. Kesatria ada dalam setiap jiwa serdadu, meskipun terkadang diliputi rindu. Selamat #HUT74TNI kepada seluruh prajurit TNI yang saya cintai & banggakan, di manapun bertugas. TNI Profesional Kebanggaan Rakyat," tulis Panglima TNI, Hadi Tjahjanto, melalui akun Twitter miliknya.

"Keluarga Besar kaum Rebahan, mengucapkan: "DIRGAHAYU TNI KE 74" #DirgahayuTNI74," tulis akun @WeekendSantuy.

"Dirgahayu TNI ke-74. Sukses selalu dalam menjaga keutuhan NKRI. Selamat Hari TNI untuk my Father #DirgahayuTNI," tulis @syanattt_.

"Dirgahayu TNI ke-74. Jaya di darat, laut dan udara bersama rakyat, TNI kuat. Tentara Akan Timbul dan Tenggelam Bersama Rakyat dan Negara (Jendral Soedirman) #DirgahayuTNI#DirgahayuTNI74," kicau @DikyBulbul.

Tags : Gus Muhaimin , HUT TNI 74 , TNI

Berita Terkait