Muhammad Safri Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Morut

| Senin, 07/10/2019 13:48 WIB
Muhammad Safri Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Morut Muhammad Safri (dua dari kiri) usai dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Morowali Utara (foto: DPC PKB Morut)

MORUT, RADARBANGSA.COM - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Morowali Utara, Muhammad Safri dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Morowali Utara, Senin 7 Oktober 2019. Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Poso.

Safri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Morowali Utara atas kepercayaannya kepada PKB yang telah berhasil mendudukkan empat orang kader terbaiknya di DPRD Morowali Utara.

Safri meminta pasukan lebah yang ada di DPRD Morut untuk siap melayani ibu pertiwi. Selain vokal membela aspirasi rakyat, Safri juga meminta mereka aktif memberi saran dan kritik terhadap kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat.

“Fraksi PKB harus vokal menyampaikan aspirasi masyarakat dan berani memberikan saran dan mengkritik kepada pemerintah daerah untuk kemajuan masyarakat Morowali Utara," kata Safri dalam keterangan tertulisnya, Senin 7 Oktober 2019.

Safri juga meminta kader PKB yang menjadi anggota DPRD Morut agar bersungguh-sungguh bekerja untuk kepentingan umat dan rakyat.

“PKB adalah napas dari perjuangan para ulama, sesungguhnya di pundak kita dititipkan untuk melanjutkan perjuangan para ulama dan masyarakat di Morowali Utara,” ujarnya.

Safri berharap Fraksi PKB bisa menjadi laboratorium politik bagi sinergitas antara rakyat, partai, dan pemerintah daerah dalam penyelesaian setiap masalah.

Adapun kader PKB yang duduk di DPRD Morowali Utara antara lain :

  1. Muhammad Safri
  2. Ikhtiarsyah
  3. Jeffisa Putra
  4. Eprafas Sambongi
Tags : PKB , Morowali Utara , Muhammad Safri