Pengumuman Menteri Kabinet Kerja, Presiden Jokowi Minta Publik Bersabar

| Sabtu, 19/10/2019 19:29 WIB
Pengumuman Menteri Kabinet Kerja, Presiden Jokowi Minta Publik Bersabar Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) mengeluarkan foto resmi Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan KH Maruf Amin. (Foto: screenshot twitter @setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta publik agar bersabar soal pengumuman menteri-menteri yang akan membantunya di Kabinet Kerja periode 2019-2024.

“Ya sabat, (itu pengumannya) paling 1-2 hari. Atau paling lama 3 hari,” kata Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat 18 Oktober 2019.

Sementara soal kemungkinan masuknya kader Partai Gerindra dan Partai Demokrat, Presiden Jokowi tidak menjawa secara pasti. “Nanti kalau sudah diumumkan saya kira kita semuanya tahu mana yang masuk mana yang tidak masuk, atau mana yang belum masuk,” katanya.

Diketahui, Jokowi dan KH Ma’ruf Amin akan dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 pada esok hari, Minggu 20 Oktober 2019.

Pasangan nomor urut 01 ini diusung oleh 9 partai politik diantaranya, PDI Perjuangan, Partai Golkar, PKB, NasDem, PPP, Hanura, Perindo, PSI dan PBB.

Tags : Pelantikan Presiden , Jokowi , Pilpres 2019

Berita Terkait