Percepat Pembangunan, Abdul Wahid Cs Rapat Koordinasi Bersama Gubernur Riau

| Senin, 21/10/2019 20:43 WIB
Percepat Pembangunan, Abdul Wahid Cs Rapat Koordinasi Bersama Gubernur Riau Gubernur Riau Syamsuar melakukan rapat koordinasi dengan anggota DPR RI dari Riau (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Gubernur Riau, Syamsuar melakukan pertemuan dengan sejumlah Anggota DPR RI dari Dapil Riau di Jakarta, untuk membahas percepatan pembangunan Riau ke depan. Salah satu yang turut hadir adalah Abdul Wahid.

“Hari ini kita berkumpul dengan Pak Gubernur dan kawan-kawan DPR RI (dapil Riau) untuk melakukan koordinasi terkait pembangunan di Riau. Semoga Riau lebih baik,” kata Anggota DPR RI Fraksi PKB, Abdul Wahid kepada radarbangsa.com di Jakarta, Senin 21 Oktober 2019.

Senada dengan Abdul Wahid, Gubernur Riau Syamsuar, selain membahas percepatan pembangunan di Riau, dibahas juga terkait mengatasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla), infrastruktur, pendidikan dan lainnya.

“Terima kasih kepada bapak-bapak anggota DPR RI yang telah hadir. Hari ini kita membahas untuk pembangunan Riau. Kami juga telah menerima banyak masukan untuk mempercepat pembangunan Riau,” kata Gubernur Riau Syamsuar.

Syamsuar mengharapkan kepada para bupati untuk mendukung terutama pada masa reses nanti demi Riau lebih baik dan Maju, “Insya Allah pada reses nanti pada bulan November, kita mengharapkan dapat dukungan dari para bupati di Riau dalam rangka membangun Riau  lebih baik dan maju di masa yang akan datang,” harapnya.

Untuk diketahui, selain Abdul Wahid, hadir pula anggota DPR RI dari Demokrat, Achmad, Syamsurizal dari PPP, Syahrul Aidi dari PKS dan Efendi Sianipar dari PDI Perjuangan.

Tags : PKB , Abdul Wahid , Pembangunan Riau