Syaiful Bahri Anshori Yakin Jokowi-Ma`ruf Tancap Gas Usai Dilantik

| Senin, 21/10/2019 21:16 WIB
Syaiful Bahri Anshori Yakin Jokowi-Ma`ruf Tancap Gas Usai Dilantik Syaiful Bahri Anshori (Anggota DPR RI Fraksi PKB). (Foto: twitter @sbanshori)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Syaiful Bahri Anshori menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma`ruf Amin.

Pihaknya berharap usai dilantik, pasangan Jokowi-Ma`ruf langsung bekerja karena masyarakat pasti menunggu bukti nyata pada periode kedua ini. Menurutnya, visi dan misi periode pertama harus dilanjutkan.

"Sebagai anggota DPR, tentu saya berharap setelah pelantikan nanti Pak Jokowi-KH Ma`ruf Amin bisa melakukan itu karena ini periode kedua," kata Syaiful usai acara pelantikan di Gedung MPR RI, Senayan, Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2019.

Pengalaman kerja pemerintahan Jokowi pada periode pertama, lanjut Syaiful, sudah banyak memberikan hasil bagi rakyat Indonesia. Mulai dari infrastruktur seperti jalan tol, jembatan dan lainnya, juga pembangunan `Tol Langit` atau Palapa Ring yang akan tuntas tahun ini.

"Bagi Jokowi tentu sudah punya prioritas mana yang harus didahulukan," ucapnya.

Untuk itu, sebagai anggota Komisi 1 yang membidangi pertahanan dan keamanan, Syaiful berharap Jokowi juga melakukan penguatan sistem pertahanan selain Alutsista, juga memprioritaskan kesejahteraan anggota TNI. 

Tags : Syaiful Bahri Anshori , Jokowi-Maruf , Pelantikan Presiden