Harlah FPKB ke-20, Ela Siti Nuryamah: Momentum untuk Membela Kepentingan Rakyat

| Kamis, 31/10/2019 11:01 WIB
Harlah FPKB ke-20, Ela Siti Nuryamah: Momentum untuk Membela Kepentingan Rakyat Anggota DPR RI, Fraksi PKB, Ela Siti Nuryamah (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI, Fraksi PKB, Ela Siti Nuryamah berharap momentum perayaan Hari Lahir Fraksi PKB ke-20 dijadikan sebagai motivasi oleh anggota terutama yang baru dilantik menjadi wakil rakyat untuk membela kepentingan rakyat.

"Semoga di momentum harlah FPKB kali menjadi semangat baru bagi sahabat-sahabat yang baru dilantik sebagai anggota fraksi PKB, dan lebih kompak dalam membela hak-hak rakyat,” kata Ela Siti Nuryamah kepada radarbangsa.com, Kamis 31 Oktober 2019.

Menurut Ela, pesta perayaan Harlah FPKB ini bukan semata untuk pesta hura-hura melainkan sebagai refleksi apa yang sudah dikerjakan dan yang belum dikerjaan oleh politisi PKB dalam membela kepentingan masyarakat.

"Perayaan hari lahir bukan semata-semata untuk pesta hura, namun merupakan refleksi diri untuk apa-apa yang sudah dikerjakan dan apa-apa belum dikerjakan,” tambah Ela.

“Selamat Hari Lahir FPKB, semoga PKB semakin jaya dan semakin wibawa,” ucapnya.

Diketahui, malam puncak perayaan akan dimeriahkan oleh The Godfather of Broken Heart Didi Kempot dan Komedian Mamat Alkatiri.

Tags : Harlah FPKB , Ela Siti Nuryamah , PKB

Berita Terkait