Didampingi Petinggi DPP PKB, Gus Muhaimin Sowan Gus Mus

| Sabtu, 02/11/2019 15:14 WIB
Didampingi Petinggi DPP PKB, Gus Muhaimin Sowan Gus Mus Gus Muhaimin mencium tangan Gus Mus saat tiba di Ponpes Raudlatut Thalibin, Leteh, Rembang (dok radarbangsa/AL)

REMBANG, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menyambangi kediaman Mustasyar PBNU, KH. Mustofa Bisri alias Gus Mus, Sabtu 2 November 2019.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini mengaku kunjungannya ke Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Leteh, Rembang (kediaman Gus Mus) hanya sebatas silaturrahim.

“Sowan Gusmus @gusmusgusmu. Alhamdulillah beliau senantiasa sehat wal afiat,” tulis Gus Muhaimin di laman twitter pribadinya, Sabtu 2 November 2019.

Tiba di Leteh, Gus Muhaimin nampak langsung mencium tangan budayawan sekaligus sastrawan senior tersebut. Gus Muhaimin begitu sumringah bisa bersilaturrahim dengan Gus Mus.

Dalam postingannya, Gus Muhaimin nampak didampingi oleh sejumlah petinggi DPP PKB, diantaranya Bambang Susanto, Cucun Ahmad Syamsurijal, dan Fathan Subchi. Nampak pula Sekretaris DPW PKB Jateng, Sukirman dan Katib Aam PBNU, KH. Yahya Cholil Staquf.

Tidak banyak yang dibincangkan Gus Muhaimin dan rombongan di kediaman Gus Mus. Namun kehadirannya tersebut sekaligus memohon ijin tidak bisa mengikuti Peringatan Maulid Nabi dan Haul Masyayikh Ponpes Raudlatut Tholibin yang rencananya akan digelar malam nanti di kediaman Gus Mus.

Setelah beberapa saat bertemu, Gus Muhaimin lantas melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Jember, Jawa Timur bersama rombongan. Di Jember dia bakal menghadiri jalan sehat santri sarungan dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional besok, Minggu 3 November 2019.

Tags : Gus Muhaimin , PKB , Gus Mus , Rembang

Berita Terkait