Presiden dan Wapres Hadiri Kongres dan HUT Partai Nasdem di JIExpo Kemayoran

| Senin, 11/11/2019 20:35 WIB
Presiden dan Wapres Hadiri Kongres dan HUT Partai Nasdem di JIExpo Kemayoran Presiden Jokowi dan Wapres KH Maruf Amin hadiri Kongres Partai Nasdem di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11). (Foto: radarbangsacom/Bang AL)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin menghadiri Kongres dan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin 11 November 2019.

Presiden Jokowi tiba di lokasi sekira pukul 19.30 WIB dengan mengenakan setelan kameja putih dan bawahan hitam. Sementara Wapres KH Ma’ruf Amin datang lebih dulu yakni sekira pukul 18.50 WIB dengan mengenakan batik berwarna biru.

Presiden Jokowi dan Wapres yang didampingi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Rombongan Presiden dan Wapres langsung menuju arena Kongres dan Harlah Nasdem di Hall The 3-tier Theatre, JIExpo Kemayoran.

Sebelumnya telah hadir Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PSI Grace Natali, Ketum PKPI Diaz Hendropriyono, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Politisi Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Sekjen PPP Arsul Sani serta petinggi parpol lainnya.

Tags : Kongres Nasdem , Presiden Jokowi , Wapres

Berita Terkait