Anggota DPR RI FPKB Abdul Wahid Hadiri Konferwil GP Ansor Riau di Pekanbaru

| Minggu, 17/11/2019 16:41 WIB
Anggota DPR RI FPKB Abdul Wahid Hadiri Konferwil GP Ansor Riau di Pekanbaru Anggota DPR RI Fraksi PKB Abdul Wahid (kesatu dari kanan) menhadiri Konferwil VI GP Ansor Riau di Pekanbaru, foto: Istimewa

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), H Abdul Wahid menghadiri Konferensi Wilayah VI Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Riau di Pekanbaru, Minggu 17 November 2019.

“Selamat atas digelarnya Konferensi Wilayah GP Ansor Riau, saya berharap Ansor dan Banses tetap komitmen dan konsistemn menjaga NKRI dari rongrongan yang mengganggu ideologi negara ini yakni Pancasila,” kata Abdul Wahid.

Selain Ketua DPW PKB Riau itu, hadir pula Gubernur Riau Syamsuar dan Kapolda Riau Irjen Polisi Agung Setya Imam Efendi serta puluhan kiai dari pondok pesantren yang ada di Pekanbaru.

Acara yang digelar pada 17-18 November 2019 itu dihadiri juga oleh Ketua Umum PP GP Ansor , Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut, Ketua PW GP Ansor Riau Purwaji serta ribuan kader Ansor se Provinsi Riau.

Dalam acara itu pula, secara simbolis, Ketum PP GP Ansor Gus Yaqut dan Purwaji menyematkan jaket Barisan Serbaguna (Banser) kepada Gubernur Riau Syamsuar dan Kapolda Riau Agung Setya Imam Efendi.

Tags : Abdul Wahid , PKB , Konferwil Ansor Riau

Berita Terkait