Ke London, Gus Muhaimin Maulidan Bersama Muslimat NU

| Senin, 25/11/2019 12:31 WIB
Ke London, Gus Muhaimin Maulidan Bersama Muslimat NU Gus Muhaimin berswafoto dengan Muslimat NU di London disela peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW (foto IG @cakiminow)

LONDON, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin berkunjung London, Inggris pada Minggu, 24 November 2019.

Kunjungannya di London dalam rangka silaturahim dengan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di London yang sebagian besar di antaranya adalah pekerja migran.

Gus Muhaimin mengaku bangga dengan semangat kerja Muslimat NU di London. Apalagi mereka tidak serta merta melupakan tradisi dan budaya Islam, seperti merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kita hadir dan berkumpul karena kita cinta dan rindu Rosululloh Muhammad SAW. Alhamdulillah bisa hadiri Maulid Nabi Muhammad oleh NU dan Muslimat Inggris di London,” tulis Gus Muhaimin di laman Instagram pribadinya.

“Ibu-ibu Muslimat ini perantau hebat, Pekerja keras dan tetap taat beribadah. Allohumma sholly ala Muhammad,” sambung Gus Muhaimin.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR RI ini terlebih dulu menggelar kunjungan kerja ke Kroasia selama tiga hari.

Sebagai perwakilan dari Indonesia, Gus Muhaimin hadir di European People`s Party di Keoasia mengusung tiga agenda utama, yaitu meluruskan pandangan keliru tentang sawit Indonesia, emisi karbon serta sampah plastik

Tags : Gus Muhaimin , Maulid Nabi , Muslimat , NU , Inggris