Sambangi Kemnaker RI, Sarbumusi Audiensi Perkuat Kemitraan

| Selasa, 26/11/2019 23:51 WIB
Sambangi Kemnaker RI, Sarbumusi Audiensi Perkuat Kemitraan DPP Konfederasi Sarbumusi foto bersama dengan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah usai audiensi di Kantor Kemnaker RI, Senin (25/11). (Foto: twitter @Sbanshori)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - DPP Konfederasi Sarbumusi sambangi Kantor Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) untuk melakukan Audiensi. Rombongan ini dipimpin langsung oleh Presiden DPP K Sarbumusi, Syaiful Bahri Anshori.

Baca Juga: Mengenal KH Masjkur, Pejuang NU dan Pendiri Sarbumusi Ini Resmi Jadi Pahlawan Nasional

Ditemui langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Syaiful menyatakan kedatangannya untuk memperkuat sinergi antara Sarbumusi dengan Kemnaker RI.

“Pertama kami ingin menyambung silaturahim dengan ibu menteri yang baru, kedua kami ingin memperkuat Kemitraan Sarbumusi dengan Menaker agar berjalan dengan harmonis,” kata Syaiful, Senin, 26 November 2019.

Dijelaskannya, kemitraan Sarbumusi dengan Kemnaker telah berjalan lama dan selama ini telah memberikan banyak manfaat untuk Sarbumusi. “Hubungan antara Sarbumusi sudah berjalan sangat lama, selama ini hubungan ini berjalan dengan saling menguntungkan,” tuturnya.

“Kita ingin sinergi ini perlu di tingkatkan, utamanya pengetahuan tentang dunia perburuhan. Pasalnya banyak buruh yang belum mengerti tentang isu ketenagakerjaan, oleh karena itu kita ingin kemnaker membantu melalui program-program yang telah di canangkan,” imbuhnya.

Baca Juga: Peringati May Day, Sarbumusi NU Minta Pemerintah Perketat Masuknya TKA

Untuk itu, Syaiful berharap sinergi program Kemnaker dengan Sarbumusi ke depan dapat di tingkatkan. “Sinergi programnya tahun ini agak menurun, kita berharap akan meningkat lagi,” tandasnya. 

Tags : Sarbumusi , Kemnaker RI , Menaker , Audiensi

Berita Terkait