PKB Bengkulu Tutup Pendaftaran Calon Kepala Daerah, Agusrin dan Hijazi Terakhir Daftar

| Rabu, 27/11/2019 20:56 WIB
PKB Bengkulu Tutup Pendaftaran Calon Kepala Daerah, Agusrin dan Hijazi Terakhir Daftar Tim Agusrin M Najamudin saat mengabil formulir bakal calon Gubernur Bengkulu di DPW PKB Bengkulu (foto: istimewa)

BENGKULU, RADARBANGSA.COM - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bengkulu menutup pengambilan formulir penjaringan bakal calon (balon) Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, Rabu 27 November 2019.

Ketua DPW PKB Bengkulu, Herliardo mengatakan Ahmad Hijazi dan Agusrin M Najamudin adalah dua balon Gubernur yang turut mengambil formulir di hari terakhir ini. Kedua balon itu mengambil formulir oleh tim suksesnya.

“Hari ini kita tutup pengambilan formulir, dan kita beri waktu untuk pengembalian hingga perbaikan berkas yang disyaratkan sampai tanggal 4 Desember 2019,” kata Herliardo kepada radarbangsa.com.

Herliardo menjelaskan bahwa pembukaan pendafaran atau pengambilan formulir calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu dimulai pada 20-27 November 2019. Hingga hari terakhir sudah ada 7 tokoh yang mendaftar sebagai calon gubernur dan 2 calon wakil gubernur yang mengambil formulir ke DPW PKB Bengkulu.

Berikut nama-nama balon Gubernur:

  1. Rohidin Mersyah
  2. Rosjonsyah
  3. Izda Putra
  4. Imron Rosyadi
  5. Leni John Latif
  6. Ahmad Hijazi, dan
  7. Agusrin M Najamudin

Sementara nama balon Wakil Gubernur:

  1. Alfian Toni
  2. Herliando
Tags : PKB Bengkulu , Pilkada 2020

Berita Terkait