Siap-siap! Pemerintah Segera Naikkan Tarif Tol Jagorawi

| Kamis, 28/11/2019 09:04 WIB
Siap-siap! Pemerintah Segera Naikkan Tarif Tol Jagorawi Basuki Hadimuljono (Menteri PUPR). (Foto: Indonesiakita)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kepala Badan Pengatur Jalan Tol atau BPJT Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Danang Parikesit menegaskan penyesuaian atau kenaikan tarif tol Jagorawi akan ditandatangani oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Menurut Danang, penandatangan ini akan dilakukan jika perbaikan di tol tersebut telah selesai. Diketahui saat ini BPJT masih memperbaiki sejumlah ruas di jalan bebas hambatan penghubung Jakarta-Bogor tersebut.

"Terkait penyesuaian tarif tol Jagorawi sebetulnya sudah ada di bapak Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan beliau meminta karena masih terdapat beberapa perbaikan," ujarnya dikutip Antara di Jakarta, Rabu 27 November 2019.

Danang mengatakan bahwa untuk pekerjaan pembentukan badan jalan atau stripping jalan tol yang di simpang, pihak Jasa Marga menjanjikan hal tersebut sudah selesai pada pekan lalu.

"Pekan ini kita cek, begitu perbaikan jalannya sudah selesai maka bapak Menteri PUPR akan menandatanganinya sepulang dari Korea Selatan," katanya.

Terkait berapa penyesuaian tarif yang akan diberlakukan di tol Jagorawi, Danang menjawab tunggu pengumuman Menteri PUPR.

Tags : Jalan Tol , PUPR , Jagorawi