Beredar Spanduk Penolakan Kedatangan Gus Muwafiq di Kota Depok

| Jum'at, 06/12/2019 14:24 WIB
Beredar Spanduk Penolakan Kedatangan Gus Muwafiq di Kota Depok Salah satu spanduk penolakan atas kehadiran Gus Muwafiq di Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat (foto Radarbangsa)

DEPOK, RADARBANGSA.COM - Gabungan Majlis Ta’lim yang mengatasnamakan Umat Islam Kota Depok menolak kehadiran Ulama Muda Nahdlatul Ulama (NU), KH. Ahmad Muwafiq di Kota Depok, Jawa Barat.

Penolakan tersebut mereka tuangkan dalam sebuah spanduk yang terpangpang di daerah Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat.

“Kami Umat Islam Kota Depok menolak kehadiran Muwafiq si Penghina Nabi Muhammad SAW..!!,” demikian tertulis dalam spanduk penolakan, Jumat, 6 Desember 2019.

Pantauan redaksi di lapangan, spanduk penolakan kehadiran Kiai yang akrab disapa Gus Muwafiq dilengkapi dengan logo-logo Majlis Ta’lim dan komunitas keagamaan.

Adapun nama logo tersebut antara lain, Majlis Ta’lim Alkahfi, Komunitas Kami Bersama Rosulullah, Komunitas Pemantau Maksiat Sawangan dan Sawangan Watch Group.

Sementara lokasi pemasangan spanduk penolakan terdapat di beberapa titik, antara lain di Perempatan Pancoran Mas, Perempatan Mampang, Pertigaan Parung Bingung,  dan Jalan Pintara Pancoran Mas, Kota Depok.

Berkaitan dengan hal di atas, tim Radarbangsa mencoba menanyakaan kepada Ketua Ansor Depok, apakah Gus Muwafiq akan menghadiri kegiatan di Depok?. Namun sampai berita ini terbit belum ada jawaban.

Tags : NU , Gus Muwafiq , Islam