Sri Mulyani: Kemenkeu Harus Ciptakan Lingkungan Sehat Tanpa Korupsi

| Minggu, 08/12/2019 17:26 WIB
Sri Mulyani: Kemenkeu Harus Ciptakan Lingkungan Sehat Tanpa Korupsi Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (foto: kemenkeugoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati turut meramaikan Hari Anti Korupsi Sedunia di Area Car Free Day, Jakarta, Minggu 8 Desember 2019.

Dalam sambutannya, Menkeu Sri Mulyani Indrawati berpesan agar selalu bersemangat untuk membuat lingkungan yang sehat tanpa korupsi, "Harus membakar semangat itu terus. Mengingatkan diri kita sendiri, teman kita, dan lingkungan kita agar terus menjaga #UangKita. Itu adalah uang rakyat kita, uang kita juga,” pesan Sri Mulyani.

Menurut perempuan disapa Ani ini mengatakan, Kementerian Keuangan (Kemenkeu) sebagai instansi, tidak hanya di hari korupsi, tapi juga menegakkan kedisiplinan terhadap internal Kemenkeu sendiri.

"Tak hanya di hari anti korupsi, Kementerian Keuangan dan jajarannya harus terus membuat sistem untuk menciptakan lingkungan yang sehat tanpa korupsi. Kalau rakyat tidak percaya dengan pemerintahnya, maka Indonesia takkan pernah maju,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu pula, Ani juga mengimbau semua orang yang berada di area car free day untuk terus menjaga integritasnya di instansi masing-masing, ”First line of defence setelah diri kita sendiri adalah teman dan lingkungan sekitar. Agar kita terus diingatkan untuk terus berada di tempat yang benar dan tidak tergelincir ke arah yang salah" ungkapnya.

Tags : Hakordia 2019 , Menkeu Sri Mulyani

Berita Terkait