Dukung Kemajuan Riau, Abdul Wahid Siap Jembatani ke Pemerintah Pusat

| Kamis, 09/01/2020 17:49 WIB
Dukung Kemajuan Riau, Abdul Wahid Siap Jembatani ke Pemerintah Pusat Anggota DPR RI Abdul Wahid saat berbincang dengan Gubernur Riau Syamsuar (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota Komisi VII DPR RI asal Daerah Pemilihan (Dapil) Riau, Abdul Wahid mengaku siap menjadi penghubung Pemerintah Daerah Riau dalam memajukan daerahnya.

“Saya selalu sampaikan siap menjadi penjembatan bagi daerah agar program-program di daerah agar mendapatkan dukungan dari pemerintah pusat,” kata Abdul Wahid di Jakarta, Kamis 9 Januari 2020.

Legislator muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengungkapkan, memajukan daerah merupakan salah satu target yang ingin ia capai ketika berada di Senayan atau DPR RI.

“Mari kita bersama-sama membangun Riau baik dari sumber daya manusianya atau pun SDA-nya,” kata Abdul Wahid.

Saat bertemu dengan Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah, Abdul Wahid mengaku bersyukur pemerintah pusat, dalam hal ini Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mendukung program Pemda Riau dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui Balai Latihan Kerja (BLK).

“Saya bersyukur pemerintah pusat, dalam hal ini Kemnaker turut mendukung program rencana pengembangan ketenagakerjaan melalui BLK-BLK di Riau,” ungkapnya.

Tags : Abdul Wahid , PKB , Pembangunan Riau