Megawati Tak Akan Lindungi Kader yang Tak Laksanakan Instruksi PDIP

| Jum'at, 10/01/2020 18:42 WIB
Megawati Tak Akan Lindungi Kader yang Tak Laksanakan Instruksi PDIP PDI Perjuangan mengelar Rakernas dan perayaan HUT ke-47 di JIExpo Jakarta (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menegaskan dirinya dan partai tak akan melindungi kadernya jika tak menjalankan instruksi partai.

“Saya tidak akan lindungi kader yang tidak taat instruksi partai,” tegas Megawati saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Rakernas I dan HUT ke-47 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat 10 Januari 2020.

Megawati mempersilahkan kadernya untuk keluar dari partai yang didirikannya itu jika tak siap menjalankan intruksi partai.

“Saya akan mengebrak kalian-kalian, berkali-kali agar sadar terhadap tugas ideologi partai. Jika tidak siap, silahkan kalian pergi dari PDI Perjuangan,” tegasnya lagi.

Sebelumnya, Presiden RI kelima itu mengingatkan untuk tidak menjadi politisi populis, “Jangan berpolitik dengan cara pragmatis dengan menjadi politisi populis yang sibuk obok-obok emosi rakyat tapi tak ada keputusan politik nyata bagi rakyat,” katanya.

Tags : Rakernas I PDIP , Megawati Soekarnoputri

Berita Terkait