Garda Bangsa Bogor Bantu Korban Banjir Bandang di Sukajaya dan Cigudeg

| Sabtu, 11/01/2020 09:34 WIB
Garda Bangsa Bogor Bantu Korban Banjir Bandang di Sukajaya dan Cigudeg Ketua Umum DLN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan berswafoto dengan jajaran pengurus DKC Garda Bangsa Bogor di sela distribusi bantuan korban banjir (foto istimewa)

BOGOR, RADARBANGSA.COM - Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Kabupaten Bogor, organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa, memberikan bantuan kepada warga korban banjir bandang di dua titik lokasi.

“Bantuan kita sampaikan kepada penerima manfaat langsung. Ada dua titik prioritas, satu ke posko di Kecamatan Cigudeg. Lokasi ke dua di Pesantren Riyyasul Mutaalimin, Desa Harkat Jaya, Kecamatan Sukajaya,” kata Suherman Ketua DKC Garda Bangsa, Jum’at, 10 Januari 2020.

Suherman menambahkan, bantuan yang kita sampaikan berupa kebutuhan pokok, makanan ringan, hingga peralatan pendidikan.

“Bantuan yang kita berikan hasil dari donasi anggota. Uangnya kita belikan Air mineral, mie instan, makanan ringan, ada juga tas,” terang Suherman.

Sementara itu, Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan mengapresiasi DKC Kabupaten Bogor yang telah melaksakanan arahan pusat untuk membantu pemulihan pascabanjir bagi seluruh korban.

“Saya apresiasi DKC Garda Bangsa yang terlibat aktif membantu, meringankan korban bencana. Sudah seharusnya Garda Bangsa selalu hadir buat masyarakat,” jelas Tommy saat dihubungi melalui pesan singkat.

Diketahui, berdasarkan informasi desa-desa yang diterjang banjir dan longsor di Kecamatan Sukajaya, antara lain Kampung Sinar Harapan, Kampung Banar, Kampung Congcorang, Cibuluh, dan Babakan Tajur. Adapun di Kecamatan Cigudeg, terdapat Kampung Cigowong Sebrang, Desa Sukamaju, Kabupaten Bogor.

Tags : PKB , Garda Bangsa , Tommy Kurniawan