Keren! Indonesia-Armenia Kerjasama Bebas Visa

| Senin, 13/01/2020 18:46 WIB
Keren! Indonesia-Armenia Kerjasama Bebas Visa Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Armenia, Armen Sarkissian di UEA (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Indonesia dan Armenia meningkatkan hubungan people to people di antara kedua negara, yakni dengan memberikan fasilitas bebas visa bagi warga Indonesia.

“Indonesia telah memberikan bebas visa untuk rakyat Armenia. Saya meminta pertimbangan agar Armenia juga dapat memberikan bebas visa bagi Indonesia. Saya yakin ini dapat mendekatkan hubungan people to people antara Indonesia dan Armenia,” kata Presiden Jokowi saat melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Armenia Armen Sarkisian di UEA, Senin 13 Januari 2020.

Menanggapi hal itu, Presiden Sarkissian menyampaikan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjutinya dengan memerintahkan bawahannya.

“Saya akan segera perintahkan pejabat yang berwenang untuk segera memproses bebas visa ini,” ucap Presiden Sarkissian dikutip setkabgoid.

Sebelumnya, Armenia tertarik melakukan investasi dalam pengembangan industri start-up di tanah air, “Industri start-up dan inovasi juga sedang berkembang di Indonesia dan masuk dalam 10 negara dengan jumlah unicorn terbanyak di dunia,” tukasnya.

 

 

 

Tags : Indonesia , Armenia , Kerjasama Bebas Visa