Menteri Ida Fauziyah Apresiasi Pelayanan K3 PT Pertamina Balikpapan

| Jum'at, 17/01/2020 20:02 WIB
Menteri Ida Fauziyah Apresiasi Pelayanan K3 PT Pertamina Balikpapan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah melakukan kunker ke PT Pertamina Balikpapan (foto: KemnakerRI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Jumat 17 Januari 2020.

Dalam kunjungannya tersebut, Menaker Ida Fauziyah yang didampingi Anggota DPR RI FPKB Anggia Ermarini mengunjungi PT. Pertamina Refinery Unit V, Balikpapan. Kunjungan ini dalam rangka rangkaian kegiatan bulan K3.

Diawal sambutannya, Menaker Ida Fauziyah mengapresiasi atas paparan dari PT. Pertamina RU V Balikpapan terkait implementasi program K3 yang telah dijalankan, Pertamina sebagai salah satu perusahaan beresiko tinggi, telah konsisten dalam menerapkan program K3 dan telah menjadikan K3 sebagai budaya dalam bekerja,” katanya.

Menteri Ida Fauziyah berharap kedepannya dalam membangun SDM, tidak hanya membangun SDM yang kompeten saja, melainkan SDM yang mau menjadikan K3 sebagai budaya bekerja bagi mereka.

Dalam kunjungan tersebut, politisi senior Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu berkesempatan melihat pelayanan kesehatan kerja yang ada di PT. Pertamina Balikpapan.

“Pelayanan kesehatan disini sangat baik fasilitasnya dalam menunjang pelaksanaan K3 di tempat kerja,” katanya.

Tags : Menteri Ida Fauziyah , PT Pertamina , Kemnaker