Serang Istri Gus Dur, Legislator PKB Tuding Felix Siauw Sesat Pikir

| Selasa, 21/01/2020 17:16 WIB
Serang Istri Gus Dur, Legislator PKB Tuding Felix Siauw Sesat Pikir Lukman Hakim (Anggota DPR RI dari Fraksi PKB). (Foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pernyataan Ibu Nyai Sinta Nuriyah, istri KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) tentang jilbab menuai perdebatan hangat di media sosial.

Felix Siauw di Chanel You Tube-nya, mencoba menanggapi statement Ibu Nyai Shinta Nuriyah tentang tidak wajibnya seorang muslimah memakai Jilbab.

Namun tanggapin filex Siauw dipandang terlalu berbau paham HTI, tidak hanya itu, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Luqman Hakim menuding serangan Felix Siauw Nyai Sinta Nuriyah sebagi upaya khazanah keislaman Indonesia.

"Sdr @felixsiauw, harap anda tahu, selama ini saya tidak respon apapun yang kau lakukan. Saya anggap semua itu sekedar kenakalan anda sebagai mualaf," tulis Lukman dalam akun twitter pribadinya, @LuqmanBeeNKRI, kemarin.

Lebih jauh Luqman menulis, awalnya ia tidak merespons apapun yang dilakukan Felix Siauw. Namun, karena pernyataanya telah menyerang Nyai Sinta Nuriyah maka sudah saatnya kenakalan tersebut dihentikan.

"Nah, saat anda menyerang Ibu Nyai Shinta Nuriyah, kesimpulan saya bukan sekedar kegenitan mualaf. Anda nyata-nyata agen HTI yang sistematis mau merusak Islam," kata Luqman.

Cuitan Luqman Hakim ini telah mendapatkan lebih dari 2.900 like dan 1.300 retweet. Warganet pun meminta Luqman untuk bertindak, tidak hanya melalui cuitan di Twitter.

Tags : Luqman Hakim , Felix Siauw , Sinta Nuriyah