Antisipasi Virus Corona, Cak Imin Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat

| Rabu, 29/01/2020 18:01 WIB
Antisipasi Virus Corona, Cak Imin Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (Ketua Umum DPP PKB). (Foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengaku bersyukur tinggal di Indonesia. Menurutnya, iklim panas di Indonesia membantu mencegah berkembangnya virus corona.

"Kita bersyukur punya iklim yang berbeda dari Tiongkok. Iklim kita panas, Tiongkok dingin. sehingga iklim panas di Indonesia bisa mengurangi kekhawatiran virus corona. Panas Indonesia itu berkah," kata Cak Imin saat membuka Diskusi Reboan `Bersatu Menghadapi Virus Corona` di kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu, 29 Januari 2020.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Virus Corona, ini Pesan Cak Imin

Kemudian, Wakil ketua DPR RI itu juga bersyukur bangsa Indonesia menerapkan pola makan sehat dan tatakrama konsumsi yang bertanggung jawab. Sehingga kesehatan masyarakat Indonesia juga membantu mencegah virus corona.

"Saya juga bersyukur bangsa Indonesia punya pola makan yang sehat. Mari kita hidup secara rasional," ujarnya.

Baca Juga: Cak Imin: Ponpes Tak Hanya Cetak Ulama, Tapi Pemimpin yang Maju dan Memajukan

Sebagai penutup, Cak Imin mengingatkan agar masyarakat menjaga pola makan agar tetap hidup sehat. Selain itu, mengajak seluruh pihak untuk bersatu mencegah penyebaran virus corona di Indonesia.

"Mari kita menerapkan pola makan sehat serta kita bantu pemerintah dan masyarakat mengantisipasi bahaya dan waspada virus corona," tutupnya. 

Tags : Virus Corona , Cak Imin , Muhaimin Iskandar , PKB

Berita Terkait