Resmikan Kantor PKB DKI, Cak Imin: Semoga Kantor Ini Sampai Kiamat

| Kamis, 13/02/2020 01:42 WIB
Resmikan Kantor PKB DKI, Cak Imin: Semoga Kantor Ini Sampai Kiamat Ketua Umum PKB, Abdul Muhamin Iskandar memberikan sambutan dalam peresmian kantor baru DPW PKB DKI Jakarta (foto Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar meresmikan kantor baru DPW PKB DKI Jakarta di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur, Rabu, 12 Februari 2020 malam.

Dalam sambutannya, Cak Imin mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas diresmikannya kantor baru PKB DKI Jakarta. Dia berharap kantor tersebut tidak lagi pindah ataupun digusur.

“Saya ikut bersyukur, berbahagia dan bangga malam ini DPW PKB punya kantor baru. Moga-moga kantor ini sampai kiamat, tidak digusur, tidak pindah-pindah lagi,” kata Cak Imin.

Wakil Ketua DPR RI ini berharap dengan diresmikannya kantor baru, PKB DKI Jakarta dapat menumbuhkan semangat baru, kerja keras yang baru, dan meraih kemenangan pada kontestasi Pemilu di masa yang akan datang.

“Selamat kepada DPW PKB DKI Jakarta, semoga sukses selalu. Ayo kita cari pikiran-pikiran cerdas, langkah-langkah konkrit yang menjadi solusi bagi masyarakat, bangsa dan negara,” kata Cak Imin.

Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiyallah Ilyas berterimakasih kepada Cak Imin yang sudah meluangkan waktu menghadiri peresmian kantor PKB DKI Jakarta yang baru.

“Terimakasih sudah hadir, Ketum kita. Perlu saya laporkan dari pagi acara di sini ada khataman Alquran dan Yasinan, terus Yatiman. Acara ini sebenarnya rutin setiap bulan Tum, kami doakan Ketum dan PKB menang,” tutur Hasbiyallah.

Hadir dalam peresmian tersebut ulama Jakarta, Habib Hud bin Muhammad Bagir Al-Attas, Ketua Dewan Syuro PKB DKI Jakarta, KH. Ahmad Fauzi, jajaran pengurus DPW PKB dan DPC PKB se DKI Jakarta, ratusan kader serta simpatisan PKB.

Tags : PKB , Cak Imin , Jakarta , hasbiyallah Ilyas