Gelar Silaturahim Pengurus, Tomkur Ingin Garda Bangsa Tampil Beda

| Rabu, 19/02/2020 01:19 WIB
Gelar Silaturahim Pengurus, Tomkur Ingin Garda Bangsa Tampil Beda Suasana silaturahim, launching dan orientasi DKN Garda Bangsa periode 2020-2025 (foto Radarbangsa/TAP)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) menggelar silaturrahim yang dirangkap dengan launching dan orientasi pengurus baru masa bakti 2020-2025 di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa, 18 Februari 2020.

Silaturrahim yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan dan dihadiri pula oleh Waketum DKN Garda Bangsa, Muhammad Kadafi, Sekjen DKN Garda Bangsa, Rodli Kaelani, Bendahara Umum DKN Garda Bangsa, Muhammad Rano Alfath serta seluruh jajaran pengurus DKN Garda Bangsa.

“Terimakasih kepada seluruh sahabat-sahabat pengurus Garda Bangsa yang telah hadir untuk perkenalan dan silaturrahim. Kita saat ini tidak membahas agenda secara spesifik, tapi saling bertemu dulu, brainmistorming dulu,” kata Tomkur (sapaan akrab Tommy Kurniawan).

Tomkur yang juga Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PKB itu meminta seluruh pengurus DKN Garda Bangsa bersama-sama membesarkan Garda Bangsa. Menurut dia, forum silaturrahim sejenis juga akan terus digelar untuk membahas isu-isu yang berkembang saat ini.

Tomkur juga berkomitmen mengemas Garda Bangsa menjadi organisasi yang tampil beda. Jika biasanya Garda Bangsa identik dengan pasukan Komando Garda Bangsa (KGB), namun di masa mendatang hal itu tidak akan lagi tersemat.

“Garda Bangsa selalu identik dengan Satgas, tapi Garda Bangsa masa depan akan berbeda. Kita tidak lagi fokus Kesatgasan, karena KGB akan berdiri sendiri, Garda Bangsa berdiri sendiri,” ungkap Tomkur.

Legislator asal Dapil V Jawa Barat ini juga mengajak seluruh pengurus DKN Garda Bangsa proaktif menyalurkan ide dan gagasan demi kemajuan Garda Bangsa.

“Saya yakin teman-teman sekalian di sini sudah memahami jalan berorganisasi. Karena itu saya ingin masukan ide dan gagasan dari teman-teman,” tukas dia.

Selain dihadiri oleh jajaran pengurus DKN Garda Bangsa, nampak pula hadir dalam silaturrahim itu Sekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa, M. Hasanuddin Wahid. Dalam kesempatan tersebut, Cak Udin juga sempat memberi pengarahan kepada mereka.

Tags : Garda Bangsa , PKB , Tommy Kurniawan

Berita Terkait