Kasatkornas Banser Alfa Isnaeni Wafat, Anggia Sampaikan Duka Mendalam

| Kamis, 12/03/2020 17:30 WIB
Kasatkornas Banser Alfa Isnaeni Wafat, Anggia Sampaikan Duka Mendalam Anggia Erma Rini (Wasekjen DPP PKB). (Foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wasekjen DPP PKB Anggia Erma Rini bertakziah ke rumah duka Kasatkornas Banser Ir. H. Alfa Isnaeni di Dusun Karangduren, Bendil, Kecamatan Panggungrejo, Tulungagung, Rabu, 11 Maret 2020 malam selepas salat isya. Kehadiran Anggia dalam rangka melayat dan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

"Atas nama DPP PKB, kami menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Sahabat H Alfa Isnaini. Beliau orang baik. Semoga almarhum husnul khotimah dan diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya, serta dimasukkan ke dalam surga-Nya bighoiri hisab," ujar Anggia.

Baca Juga: Anggia Erma Rini Siap Kawal Pembahasan RUU Cipta Lapangan Kerja

Wafatnya Kasatkornas Banser yang juga pengurus di jajaran struktur DPP PKB ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besar Ansor, Banser, dan warga Nahdlatul Ulama. Pria murah senyum itu dipanggil ke haribaan Allah pada Rabu, 11 Maret 2020 pukul 11.19 WIB di Rumah Sakit Kramat, Jakarta Pusat.

Jenazah sempat disholatkan pertama kali di Kantor PP GP Ansor NU/Markas Komando Banser Indonesia di Jl. Kramat Raya Jakarta dan kemudian disholatkan untuk kedua kalinya di Masjid Kantor PBNU. Pukul 14.00 WIB setelah disholatkan di Masjid PBNU, jenazah diberangkatkan menuju bandara Soekarno Hatta.

Jenazah diterbangkan dari Bandara Soekarno Hata menuju Juanda SBY. Pukul 22.00-23.30 WIB jenazah disholatkan di rumah duka oleh Keluarga Besar NU dan Ansor Banser Tulungagung.

Baca Juga: Anggia Erma Rini Dorong Status PLKB Non-PNS Via Jalur Khusus

Turut hadir di rumah duka, Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansa dan sejumlah tokoh NU Tulungagung maupun PWNU Jatim. "Yang paling merasakan kehilangan almarhum adalah Muslimat NU. Hampir tidak ada kegiatan Muslimat yang tidak didukung oleh Banser," ujar Khofifah.

Innaa lillaahi wainnaa ilaihi rooji`uun. Selamat jalan, Komandan.

Tags : Alfa Isnaeni , Banser , PKB

Berita Terkait