PKB Pandeglang Gencar Bagikan Masker dan Sembako ke Masyarakat

| Selasa, 14/04/2020 15:11 WIB
PKB Pandeglang Gencar Bagikan Masker dan Sembako ke Masyarakat Ketua FPKB DPRD Pandeglang Ade Muamar saat menyerahkan masker dan disinfektan kepada masyarakat (foto: Istimewa)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 DPC PKB Pandeglang melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis kepada masyarkat.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona yang sangat mengkhawatirkan, sesuai instruksi dari Ketua Umum Abdul Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jenderal DPP PKB Hasanuddin Wahid.

Bersama anggota Fraksi PKB DPRD Pandeglang yang juga sebagai koordinator dalam kegitan ini, Tim Gugus Tugas membentuk posko-posko pemantauan pandemi Covid-19 untuk menyerap informasi dan data agar tindakan antisipasi serta penanganan dalam bentuk apapun bisa segera dilakukan.

“Jadi baksos ini kita lakukan secara serentak dilakukan oleh FPKB DPRD Pandeglang di enam dapil. kita membagikan masker, sembako dan penyemprotan disinfektan kepada masyarakat seperti tukang ojek, pondok pesantren dan majelis taklim,” kata Ketua FPKB DPRD Pandeglang, Ade Muamar kepada radarbangsa, Selasa 14 Maret 2020.

PKB, lanjut Ade, berharap apa yang dilakukan kader PKB Pandeglang dapat meminimalisir serta memutus mata rantai penyebaran virus corona, “Mudah-mudahan ini dapat meminimalisir virus penyebaran virus corona,” harapnya.

Tags : PKB , Virus Corona , Disinfektan