Cegah Covid-19, PKB Pandeglang Semakin Gencar Semprotkan Disinfektan

| Sabtu, 18/04/2020 19:20 WIB
Cegah Covid-19, PKB Pandeglang Semakin Gencar Semprotkan Disinfektan DPC PKB Pandeglang menyemprotkan disinfektan di beberapa kecamatan di Dapil 5 (foto: PKB Pandeglang)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - DPC PKB Pandeglang, Banten melalui Tim Gugus Tugas Covid-19 PKB gencar melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Carita, Pandeglang, Sabtu 18 April 2020.

Ketua DPC PKB Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson mengatakan penyemprotan disinfektan rencananya akan dilakukan di enam dapil Kabupaten Pandeglang.

"Selain membagikan cairan disinfektan kita juga membagikan masker gratis. Ini salah satu sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19 harus terus dilakukan seperti sarana peribadatan dan tempat umum lainnya,” kata Thoni Fathoni Mukson di lokasi baksos.

Haji Thoni sapaan akrabnya, menambahkan bahwa penyemprotan disinfektan dan membagikan masker gratis di Kampung Kadukemis, Desa Banjarmasin, Kecamatan Carita, karena wilayah ini zona merah.

"Yang efektif kita tetap memakai masker dan jaga jarak ketika beraktifitas,” tambahnya.

Terpisah Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 PKB Pandeglang, Andri Yoga menyampaikan, setelah kecamatan carita penyemprotan juga di lanjutkan di kecamatan Labuan dan kecamatan lainnya di Dapil Lima.

"Ini sebagai wujud komitmen PKB kepada warga, karena sebentar lagi bulan Ramadhan jadi setidaknya bisa memberikan sedikit rasa tenang untuk beribadah nanti, dan semoga kegiatan ini bisa memutus rantai penyebaran covid-19,” paparnya.

Tags : PKB , Virus Corona , Disinfektan