Legislator PKB, Abdul Wahid Terus Bagikan Ribuan Sembako ke Masyarakat

| Minggu, 19/04/2020 20:48 WIB
Legislator PKB, Abdul Wahid Terus Bagikan Ribuan Sembako ke Masyarakat Salah satu tim dari Anggota DPR RI FPKB Abdul Wahid saat menyerahkan paket sembako ke masyarakat Riau (foto: radarbangsa)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau, Abdul Wahid terus melakukan bakti sosial (baksos) yakni membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Kami menyiapkan 10 ton beras ditambah sembako lain untuk diberikan ke masyarakat yang terdampak Wabah virus corona atau covid-19,” kata Abdul Wahid di Pekanbaru, Minggu 19 April 2020.

Selain membagikan paket sembako, lanjut Abdul Wahid, PKB Riau telah berbagai upaya melakukan pencegahan penyebaran virus corona seperti melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum dan tempat ibadah dan rumah-rumah warga.

“PKB juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat untuk menjaga dari virus covid-19 ini,” tambah politisi muda PKB yang kini duduk di DPR RI, Komisi VII ini.

Bahkan, kata Abdul Wahid, PKB Riau juga telah memproduksi ribuan Alat Pelindung Diri (APD) pelindung wajah atau face shield untuk diserahkan ke tenaga medis menangani pasien covid-19.

“Para tenaga medis ini merupakan garda terdepan dalam menangani virus corona ini. Jadi kita harus mendukung upaya tim medis ini,” katanya.

Abdul Wahid juga mengajak kepada masyarakat, khususnya masyarakat Pekanbaru untuk mentaati dan mengikuti kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB untuk mencegah penyebaran covid-19.

Tags : PKB , Virus Corona , Disinfektan , Abdul Wahid