Bersatu Dari Rumah Lawan COVID-19, Farida Hidayati Gelar Videogram Competition

| Minggu, 03/05/2020 23:31 WIB
Bersatu Dari Rumah Lawan COVID-19, Farida Hidayati Gelar Videogram Competition Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Farida Hidayati menggelar Videogram Competition mulai tanggal 4-17 Mei 2020. (Foto: instagram @_faridahidayati)

BOJONEGORO, RADARBANGSA.COM - Wabah pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia membuat pemerintah membatasi aktifitas masyarakat, sehingga masyarakat diminta untuk beraktifitas dan bekerja dari rumah. Untuk itu, Anggota DPR RI Farida Hidayati menggelar Videogram Competition dengan tema "Bersatu dari Rumah Lawan COVID-19".

Kompetisi ini digelar khusus untuk masyarakat Kabupaten Tuban dan Bojonegoro yang dimulai pada tanggal 4-17 Mei 2020. Farida mengajak masyarakat untuk mendokumentasikan kegiatan dirumah bersama keluarga dalam bentuk video durasi minimal 1 menit dan maksimal 4 menit.

"Videogram Competition ini untuk mengajak masyarakat di Tuban dan Bojonegoro agar tetap produktif selama beraktifitas dirumah. Selain itu, kegiatan ini juga untuk lebih mendekatkan diri bersama keluarga tercinta," kata Legislator Fraksi PKB dapil Jawa Timur IX (Tuban dan Bojonegoro) ini.

Videogram Competition ini sangat mudah diikuti dengan syarat dan ketentuan berlaku. Para pemenang akan diganjar dengan hadiah jutaan rupiah.

Syarat dan ketentuan Videogram Competition antara lain:

  1. Terbuka untuk masyarakat Tuban dan Bojonegoro (individu/kelompok).
  2. Membuat video kreatif berdurasi minimal 1 menit dan maksimal 4 menit dengan tema "Bersatu dari Rumah Lawan COVID-19".
  3. Pengambilan gambar dapat menggunakan kamera ponsel dan kamera digital.
  4. Content/material video mengandung unsur pencegahan COVID-19.
  5. Upload video yang sudah dibuat di Instagram dan FB. Kemudian tag akun @_faridahidayati dan like facebook fanpage Farida Hidayati sertakan hastage #fhvideogramcompetition.
  6. Lomba dimulai tanggal 4 Mei s.d 17 Mei 2020.
  7. Penilaian dilakukan oleh panitia dan keputusan tidak dapat diganggu gugat.
  8. Karya asli dan belum pernah dipublish serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi.
  9. Konfirmasi pengiriman video dengan format (Nama_Alamat_Nama IG) kirim ke 082219348151.
Tags : Videogram Competition , Farida Hidayati , PKB , COVID-19

Berita Terkait