Didi Kempot Meninggal Dunia, PKB Berduka

| Selasa, 05/05/2020 11:27 WIB
Didi Kempot Meninggal Dunia, PKB Berduka Didi Kempot saat perform di kantor DPP PKB (foto Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Jazilul Fawaid menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya maestro campursari Didi Kempot atau Dionisius Prasetyo.

Ketua Fraksi PKB MPR RI ini mengatakan, Didi Kempot sudah seperti famili bagi dirinya, juga PKB. “Ambyar rasanya ditinggal Mas Didi Kempot," kata Jazilul saat dikonfirmasi, Selasa, 5 Mei 2020.

Senada dengan Jazil, Wakil Bendahara Umum DPP PKB, Bambang Susanto juga sangat berduka mendengar kabar meninggalnya Didi Kempot.

“Sing tak rasake semodhot kelangan sliramu...ya Allah pakdhe lord.. Alfatehah,” tulis Bambang di laman Twitter pribadinya.

Didi Kempot meninggal pada pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, hari ini. Pelantun tembang antara lain Layang Kangen, Pamer Bojo, dan Ambyar wafat di usia 53 tahun.

Lagu-lagu Didi sangat diminati kader dan pendukung PKB. Bahkan, Didi hadir dan meramaikan berbagai acara PKB, seperti pada saat hari lahir PKB pada 23 Juli 2019 dan pengukuhan DPP PKB pada 31 Oktober 2019.

Dua acara PKB yang diramaikan oleh lagu-lagu Didi Kempot tersebut membludak dihadiri ribuan penonton.

Tags : Didi Kempot , PKB , Sobat Ambyar