KDV Center Bagikan Sembako, Bupati Pesawaran Dendy: Terima Kasih Pak Kadafi

| Selasa, 05/05/2020 17:26 WIB
KDV Center Bagikan Sembako, Bupati Pesawaran Dendy: Terima Kasih Pak Kadafi Tim kesehatan mendampingi pembagian paket sembako agar terhindar dari covid19 (foto: Tim KDV Center)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Bupati Pesawaran Dendy Ramadhona menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Muhammad Kadafi yang telah membantu meringankan beban masyarakat Pesawaran dalam situasi Pandemi Covid-19 ini.

“Terima kasih kepada Bapak Kadafi yang sudah peduli dengan warga saya di Kabupaten Pesawaran, saya yakin kalau antara pemerintah dan masyarakat, tokoh masyarakat, semua bergotong-royong maka akan semakin ringan kita menghadapi dan melalui cobaan covid-19 ini. Paling tidak ini tambah meringankan beban masyarakat saya, selain mereka juga telah mendapatkan dari pemerintah baik melalui PKH, BLT Dana Desa, serta Bansos lain,” kata Bupati Dendy Ramadhona sebagaimana disampaikan Koordinator KDV Center, Munir Abdul Haris kepada awak media, Selasa 5 Mei 2020.

Begitu juga masyarakat yang menerima bantuan sembako. Ibu Sri dari Kresnowidodo menyampaikan hal yang sama kepada Muhammad Kadafi, Partai Kebangkitan Bangsa serta keluarga besar Kadafi. Ibu Sri ini merupakan tulang punggung keluarganya karena sudah lama suaminya meninggal dunia.

“Terima kasih pak Kadafi, terima kasih PKB, ini sembakonya saya terima. Semoga Allah menjaga kesehatan bapak dan keluarga, semoga barokah,” ucapnya.

Begitu juga dengan Ibu Puji Astuti dari desa Sri Rahayu dari Tegineneng, ia mendapatkan sembako berupa beras 10kg, gula 1kg, minyak 1kg, mie instans 10 biji, teh.

Menurut Munir, Tegineneng, Pesawaran merupakan salah satu titik dari sekian banyak titik pembagian sembako secara bergelombang setiap bulan hingga desember 2020, sebelumnya pembagian sembako juga dilakukan di komplek Angkatan Laut (TNI AL) Hanura Pesawaran.

“Ini sebagai bentuk gotong royong DPR RI kami yang telah menghibahkan gajinya selama 9 bulan penuh dari bulan April hingga desember 2020, katanya.

Pembagian sembako ini juga didampingi langsung oleh tim medis dari Puskesmas Trimulyo sehingga masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan.

“Kami bersama Tim Puskes Trimulyo diperintahkan pak Bupati untuk ikut mendampinggi kegiatan ini, agar berjalan sesuai protokol kesehatan yang dicanangkan pemerintah,” tutur Ibu Tutik,  Bidan Desa dari Kresnowidodo

Tags : Muhammad Kadafi , PKB , DPR

Berita Terkait