Soni Setiawan Beri Bantuan Sepeda Motor ke Ketua PAC Muslimat NU Sungkai Utara

| Jum'at, 08/05/2020 16:44 WIB
Soni Setiawan Beri Bantuan Sepeda Motor ke Ketua PAC Muslimat NU Sungkai Utara Perwakilan dari Soni Setiawan saat menyerahkan bantuan sepeda motor kepada Ketua PAC Muslimat NU Sungkai Utara Lampung (foto: Istimewa)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Anggota Fraksi PKB DPRD Provinsi Lampung, Soni Setiawan memberi bantuan berupa satu unit sepeda motor kepada Ibu Yuliana Ketua PAC Muslimat NU Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Penyeran satu unit sepeda motor tersebut secara simbolik diwakilkan oleh perwakilan dari Soni, Sahrul Efendi kepada Ibu Yuliana, Kamis 7 Mei 2020.

Mendapat kejutan dari Bang Soni, sontak membuat Ketua Banom NU tingkat kecamatan itu terharu. Kepada perwakilan tersebut Yulianya menitipkan ucapan terimakasih seraya mendoakan agar Soni mendapat keberkahan, “Alhamdulillahi rabbil `alamin atas  rizki yang saya terima dari Pak Dewan Soni Setiawan, semoga berkah. Amin ya rabbal alamin,” kata Yuliana.

“Ya Allah lancarkanlah urusan dan rizki bang Soni Setiawan, berilah beliau kesehatan lahir batin, jauhkanlah dari musibah bala dunia dan azab akherat. Semoga dapan menjalankan tugas negara dengan Amanah sampai akhir hayat.  Amin ya rabbal alamin,’’ Yualiana melanjutkan.

Melalui aplikasi WhatsApp saat dikonfirmasi, Soni berharap bantuan satu unit sepeda motor tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya untuk menunjang kepentingan organisasi.

"Loyalitas tinggi, saya melihat itu ada pada PAC Muslimat NU Sungkai Utara. Meski dalam keterbatasan, pimpinan beserta jamaah memiliki semangat berorganisasi yang tinggi. Oleh karenanya saya mensuport dengan memberi bantuan sepeda motor ini agar dapat lebih menunjang kegiatan," ujar anggota Komisi IV DPRD Lampung ini.

Tags : Muslimat NU , PKB , Soni Setiawan

Berita Terkait