Ribuan Paket Sembako Gus AMI Disalurkan ke Guru Ngaji di Garut

| Jum'at, 08/05/2020 19:53 WIB
Ribuan Paket Sembako Gus AMI Disalurkan ke Guru Ngaji di Garut 1000 paket Sembako dari Abdul Muhaimin Iskandar disalurkan PKB Garut kepada guru ngaji (foto istimewa)

GARUT, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Garut menyalurkan 1000 paket sembako kepada para guru ngaji terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19.

Ketua DPC PKB Kabupaten Garut yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dadan Hidayatulloh menyatakan, 1000 paket bantuan itu berasal dari Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI.

“Kami salurkan di sini, untuk para guru ngaji, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa sedikit memberikan keringanan beban para guru ngaji dalam situasi seperti ini,” katanya di Garut, Jumat, 8 Mei 2020.

Dadan berterima kasih kepada Wakil Ketua DPR RI itu atas bantuan paket sembako buat para guru ngaji. Bantuan itu dinilai sangat tepat ditengah pandemi yang belum juga usai.

"Ini bantuan tepat sekali karena dalam suasana wabah ini tidak banyak yang memperhatikan guru ngaji. Gus AMI hadir di sini," ujarnya.

Dadan yang juga wakil ketua DPW PKB Jawa Barat memohon ke masyarakat untuk selalu berdoa, minta pertolongan kepada Allah SWT agar Indonesia terbebas dari Covid-19.

Selain itu Dadan juga mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan, dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan jika terpaksa harus keluar diharap untuk memakai masker.

"Bantuan ini bentuk peduli ummat melayani rakyat PKB, dan kita terus berdoa supaya negeri kita segera bebas dari Covid-19 dan mari taati anjuran yang telah ditetapkan pemerintah," paparnya.

Tags : PKB , Gus AMI , Guru Ngaji , Covid19