Legislator dan PKB Tangerang Serahkan Bantuan Cak Imin ke Masyarakat

| Minggu, 10/05/2020 16:55 WIB
Legislator dan PKB Tangerang Serahkan Bantuan Cak Imin ke Masyarakat Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, Achmad Baiquni Rahmat Abdul Gani menyerahkan bantuan sembako dari Cak Imin (foto: Istimewa)

TANGERANG, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang menyerahkan bantuan dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar di 8 Kecamatan di Kabupaten Tangerang yakni Kresek, Gunung Kaler, Sukamulya, Kronjo, Mekar Baru, Mauk, Sukadiri, Kemeri, Minggu 10 Mei 2020.

Menurut Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, Achmad Baiquni Rahmat Abdul Gani, bantuan ini sebagai bentuk kecintaan PKB dan kadernya kepada masyarakat yang terdampak wabah covid-19. 

“Alhamdulillah hari ini kita menyerahkan bantuan dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar di delapan kecamatan di Kabupaten Tangerang, Banten. Bantuan ini merupakan upaya PKB dalam gotong royong membantu antar sesama, terutama kepada masyarakat yang terdampak covid-19,” kata Achmad Baiquni di lokasi kegiatan.

Selain pengurus DPC, pembagian paket sembako itu juga dihadiri perwakilan dari anggota FPKB DPRD Provinsi Banten, H Rahmat Abdul Gani dan Anggota FPKB DPRD Kabupaten Tangerang, H Usman Abdul Gani.

Menurut Baiquni, pembagian sembako ini merata di seluruh Indonesia melalui DPW, DPC dan anggota DPRD PKB terpilih termasuk di Tangerang, “Kami dapat tugas dari partai untuk membagikan 500 paket sembako yang dikirim oleh DPP melalui DPW dan DPC PKB dan dibagikan kepada konstituen yang berbasis guru ngaji, imam mushola dan guru-guru yang dirumahkan akibat pandemi covid19,” tambahnya.

Lebih lanjut, Baiquni berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga tetap menjaga kesehatan tubuh agar selalu fit, “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima,” harapnya.

Tags : PKB Peduli , PKB Tangerang

Berita Terkait