Terima Donasi dari PT Global Mustika Alam, PKB Siap Salurkan ke Warga Terdampak Covid-19

| Minggu, 10/05/2020 18:12 WIB
Terima Donasi dari PT Global Mustika Alam, PKB Siap Salurkan ke Warga Terdampak Covid-19 Sekjend DPP PKB M Hasanuddin Wahid menerima bantuan dari Komisaris Utama PT Global Mustika Alam, Jantje Kangomaku (foto: radarbangsa/ TAP)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), M Hasanuddin Wahid mewakili Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar menerima bantuan dari Komisaris Utama PT Global Mustika Alam, Jantje Kangomaku untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Secara simbolis, bantuan itu diserahkan Jantje Kangomaku kepada M Hasannudin Wahid di halaman Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh No 9, Jakarta Pusat, Minggu 10 Mei 2020 sore.

Cak Udin, sapaan akrabnya Hasanuddin Wahid mengatakan, mewakili Ketua Umum dan PKB, ia menyampaikan terima kasih kepada Jantje Kangomaku atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui PKB.

“Ini ada paket bantuan dari Pak Jantje untuk masyarakat terdampak COVID-19 melalui Partai Kebangkitan Bangsa. Kami atas nama DPP PKB mewakili Ketua Umum, Bapak Muhaimin Iskandar mengucapkan terima kasih kepada pak Jantje atas kepedulian dan keikhlasan bapak, berkenan menyalurkan bantuan ke masyarakat melalui PKB,” katanya.

Cak Udin menuturkan, pihaknya akan menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan. Ia berharap apa yang dilakukan Pak Jantje dapat menjadi inspirasi bagi pengusaha lainnya.

“Ini adalah sebuah langkah kongkrit, semoga apa yang dilakukan Pak Jantje dapat menjadi inspirasi dan teladan bagi pengusaha lainnya. Terima kasih atas bantuannya. DPP PKB akan menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan,” tukasnya.

Tags : PKB , Virus Corona , Disinfektan