Thoni Mukson Serahkan Bantuan Cak Imin ke Pesantren Al-Ihya Kaduronyok

| Senin, 11/05/2020 03:58 WIB
Thoni Mukson Serahkan Bantuan Cak Imin ke Pesantren Al-Ihya Kaduronyok Ketua DPC PKB Pandeglang, H Thoni Fathoni Mukson menyerahkan bantuan Cak Imin ke Ponpes Al-Ihya Kaduronyok (foto: istimewa)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan bantuan dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar ke sejumlah persantren dan ratusan guru ngaji di Kabupaten Pandeglang. Salah satunya Adalah pesantren Al-Ihya, Kaduronyok, Cisata, Minggu 10 Mei 2020. Di pesantren ini, bantuan tersebut diterma oleh H Budin.

“Alhamdulillah PKB Pandeglang dapat menyerahkan bantuan dari Ketua Umum DPP PKB, Bapak Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kepada mereka yang terdampak covid-19 salah satunya para guru ngaji,” kata Ketua DPC PKB Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson kepada radarbangsa.

Menurut Thoni Fathoni Mukson, bantuan tersebut sebagai bukti bahwa PKB hadir dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Pandemi ini, katanya, juga berbarengan dengan ibadah ramadan.

“Semoga kesucian Ramadan menjadikan kita manusia yang sabar dan kuat serta mampu mengambil hikmah di tengah Pandemi Covid-19. Dan semoga bantuan ini bermanfaat,” tambahnya.

Sementara itu, keluarga besar Al-Ihya menyampaikan terima kasih kepada Cak Imin dan PKB atas bantuan tersebut, “Kami segenap keluarga besar Al-Ihya mengucapkan banyak terimakaih ata bantuannya, mohon doanya dan terima kasih kepada bapak H. Muhaimin Iskandar,” ucapnya singkat.

Sebagai informasi, pemberian bantuan paket sembako serta hansanitazer dan masker ini juga dilakukan di beberapa titik yang tersebar di semua dapil dan kecamatan.

Seperti, di Caringin yang diterima langsung oleh Ust. Nurdin dan di Cigondang Kecamatan Labuan yang diterima oleh H. Adung serta di beberapa titik yang diserahkan oleh anggota FPKB kepada guru ngaji di dapilnya.

Tags : Haji Thoni , PKB Pandeglang , Cak Imin

Berita Terkait