Komunitas Supir L300 Pandeglang Terima Bantuan Sembako dari Gus Muhaimin

| Senin, 11/05/2020 17:35 WIB
Komunitas Supir L300 Pandeglang Terima Bantuan Sembako dari Gus Muhaimin Eltitusi Banten Satu (EBS) Capter Pandeglang terima bantuan dari Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (foto: PKB Pandeglang)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Supir L300 Bak Terbuka yang tergabung dalam Eltitusi Banten Satu (EBS) Capter Pandeglang yang memiliki jumlah anggota sebanyak 270 supir ini mendapat bantuan paket sembilan bahan pokok (sembako), hansanitazer dan masker dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar dan DPC PKB Pandeglang.

Ketua DPC PKB Pandeglang, Thoni Fathoni Mukhson menuturkan, selain pemberian bantuan terhadap guru ngaji dan masyarakat terdampak Covid-19 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pandeglang juga turut peduli terhadap nasib para supir terutama supir L300 di Pandeglang Posko ESB Ciateul Kecamatan Labuan.

“Kami rasa banyak yang butuh dbantu di masa pandemi Covid-19 apalagi di bulan Ramadhan, selain kami membantu guru ngaji dan masyarakat yang terdampak Covid-19 kami juga memberikan paket bantuan paket sembilan bahan pokok (sembako), hansanitazer dan masker kepada para supir terutama supir L300 bak terbuka yang juga merasakan dampaknya," tutur saat memberikan bantuan secara langsung kepada para supir L300 bak terbuka di Posko EBS Ciatel Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, Minggu 10 Mei 2020 kemarin.

Ketua Eltitusi Banten Satu (EBS) Capter Pandeglang, Otis Sutisna saat diwawancarai oleh wartawan menuturkan dirinya dan semua anggota merasa bahagia saat menerima bantuan paket sembilan bahan pokok (sembako), hansanitazer dan masker dari PKB.

“Kami merasa terbantu atas adanya bantuan dari PKB dan Gus Imin yang disalurkan langsung oleh bapak Thoni Fathoni Mukhson, terusterang dimasa seperti ini banyak dari anggota kami yang terpaksa menganggur, kami merasa bahagia dengan adanya bantuan ini setidaknya kami bisa menyambung hidup 1 minggu sampai dua minggu kedepan," katanya.

Senada dengan Otis, Amin Kejoy salah satu anggota dan sekaligus montir EBS yang sangat merasakan betapa sulitnya hidup di masa pandemi seperti ini mengungkapkan kebahagiaannya atas ada bantuan sembako dari PKB.

“Terus terang kami merasa bahagia dan sangat berterimakasih kepada PKB Pandeglang dan Gus Imin, ini sebagai inpus lah disaat kondisi begini, pokonya PKB Jos semoga PKB semakin jaya," ungkapnya  

Tags : PKB Pandeglang , PKB , Cak Imin