Peduli Guru Ngaji di Pandeglang, PKB Bagikan 1000 Paket Sembako

| Senin, 11/05/2020 21:57 WIB
Peduli Guru Ngaji di Pandeglang, PKB Bagikan 1000 Paket Sembako Ketua Fraksi PKB DPRD Pandeglang, Ade Muamar saat menyerahkan bantuan kepada guru ngaji (foto: PKBPandeglang)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pandeglang menyalurkan 1000 paket sembako kepada guru ngaji se Kabupaten Pandeglang. Bantuan ini diberikan langsung oleh Ketua Fraksi PKB DPRD Pandeglang dan Sekretaris Tim Gugus Tugas Covid-19 PPKB kepada para guru ngaji di Kecamatan Saketi, Senin 11 Mei 2020.

Pada kesempatan tersebut Ketua Fraksi PKB, Ade Muamar menyampaikan bahwa sembako titipan dari Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar ini sudah terdistribusikan kepada yang berhak menerima diantaranya adalah guru ngaji, jompo dan masyarakat yang terdampak Covid-19 serta sudah terdistribusikan kepada masyarakat yang benar-benar mebutuhkan di 35 kecamatan.

“Alhamdulillah sembako bisa masif disalurkan di tiap-tiap kecamatan oleh Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, mungkin kami belum bisa menyentuh keseluruhan masyarakat di Pandeglang, mudah-mudahan bagi yang melum menerima dapat tercover oleh bantuan dari NGO dan Pemerintah baik pemerintah pusat, provinsi dan daerah. Insyallah kami akan ikut juga mendorong itu," kata Ade Muamar dalam keterangan persnya.

Sekretaris Tim Gugus Tugas Covid-19 PKB, Aminudin menyampaikan bantuan 1000 paket sembako ini telah terdistribusikan secara serentak  kepada guru ngaji, mustahiq dan kaum mustadafin di seluruh kecamatn di kabupaten Pandeglang.

“ini adalah bentuk komitmen PKB untuk membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19. Alhamdulillah kami telah mendistribusikan bantuan paket sembako kepada sekitar 1000 orang guru ngaji dan masyarakat terdampak covid-19 terutama kepada para ustad, mustahiq dan kaum mustadafin di 35 kecamatan," tuturnya.

Amin menilai bahwa pesantren adalah salah satu tempat yang harus di perhatikan pada masa pandemi covid-19, dirinya menilai jangan sampai para guru ngaji sampai tidak terperhatikan. “Gus Imin dan PKB sangat peduli untuk selalu mambantu mereka, dengan kata lain jangan sampai guru ngaji dan pesantren tidak terperhatikan”.

 

Salah satu pinpinan poneps Tarbiatul Atfal Desa Saketi, Ustad Edi dirinya sangat mengapresiasi baksos yang dilakukan oleh PKB dan Gus Imin.

"Terimakasih PKB dan Gus Imin, berkat adanya bantuan sembako dari PKB sedikit banyaknya bisa meringankan kesusahan kami di masa pamdemi dan di tambah ada pada Bulan Ramadhan". Tuturnya

Tags : PKB Pandeglang , PKB , Cak Imin

Berita Terkait