Ringankan Beban Warga Labuan, PKB Pandeglang Bagikan Bantuan Gus Muhaimin

| Selasa, 12/05/2020 03:07 WIB
Ringankan Beban Warga Labuan, PKB Pandeglang Bagikan Bantuan Gus Muhaimin Ketua DPC PKB Pandeglang H Thoni Fathoni Mukson membagikan paket sembako dari Ketum DPP PKB, Muhaimin Iskadar kepada warga Labuan (foto: PKB)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Ribuan bantuan paket sembako dari Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk dibagikan di Kabupaten Pandeglang mendapatkan apresiasi dari ulama, kiai, guru ngaji dan warga yang terdampak pandemi covid-19.

“Bantuan tersebut sangat membantu masyarakat pandeglang, selain pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan cara penyemprotan disinfektan dan membagikan masker gratis yang di lakukan oleh PKB bulan lalu,” kata Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 PKB Pandeglang, Andri Yoga kepada awak media di Pandeglang, Senin 11 Mei 2020.

Andri Yoga menjelaskan, bantuan dari Gus Muhaimin itu langsung diserahkan oleh Ketua DPC PKB Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson, Anggota DPRD serta kader lainnya di semua kecamatan atau Dapil di Pandeglang.

"Alhamdulillah, tentunya kami sangat bersyukur dengan adanya perhatian dari Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin yang memberikan ribuan paket sembako di Provinsi Banten, khususnya pandeglang, bantuan ini langsung kami bagikan kepada masyarakat,” jelas Andri Yoga yang juga Wakil Ketua DPC PKB Pandeglang.

Bantuan sembako tersebut diberikan kepada guru ngaji, ulama, kiai, ustad dan warga yang terdampak pandemi covid-19, salah satunya di Masjid Ashabil Maimanah, Kampung Lor, Desa Kalang Anyar, Kecamatan Labuan.

“Kami para pengurus masjid, para ustad mengucapkan terima kasih Cak Imin dan PKB atas bantuannya di tengah Covid-19 ini,” ucap salah satu ustad di Masjid Ashabil Maimanah.

Tags : PKB Pandeglang , PKB , Cak Imin

Berita Terkait