Kadafi dan Alif Berbagi dengan Pengasuh Pesantren dan Guru Ngaji

| Kamis, 21/05/2020 16:28 WIB
Kadafi dan Alif Berbagi dengan Pengasuh Pesantren dan Guru Ngaji Alif Marifah dan Koordintator KDV Center melakukan silaturahmi ke kediaman Habib Assadullah Assegaf di Natar, Lamsel (foto: Istimewa)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Tokoh muda Lampung Selatan (Lamsel), Aliful Ma’rifah melakukan silaturahmi ke pengasuh Pondok Pesantren Darul Ma’arif, Habib Assadullah Assegaf di kediamannya, Natar, Lamsel, Kamis 21 Mei 2020.

Selain tokoh perempuan yang digadang-gadang maju sebagai Cawabub Lampung Selatan itu, tim dari Kadafi Center mewakili Anggota DPR RI FPKB Muhammad Kadafi juga turut bersilaturahmi ke kediaman Ketua JATMAN Provinsi Lampung itu.

“Alhamdulillah tim Bolone Alif dan Tim KDV Center bisa ikut ambil bagian dalam masa sulit pandemi ini untuk sedikit berbagi kepada para pengasuh pondok pesantren, para guru ngaji dan kaum mustadafin,” begitu kata Koordinator KDV Center, Munir Abdul Haris saat mendampinggi Aliful Ma`rifah silaturrahmi dan memberikan bingkisan kepada para pengasuh pondok pesantren tersebut.

Selain itu, Munir juga menyampaikan salam kepada Kiai dan para pengasuh pondok pesantren dari Anggota DPR RI FPKB, Muhammad Kadafi dan Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim.

“Kadafi berharap, bingkisan ini bermanfaat bagi semuanya. Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga semua masyarakat kembali beraktivitas seperti biasanya,” tambah Munir.

Menanggapi hal itu, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ma’arif, Habib Assadullah Assegaf menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar dan Kadafi yang telah berbagi kepedulian kepada pesantren dan guru ngaji.

“Terima kasih Cak Imin, Mas kadafi, Mba Nunik serta terima kasih Ning Alif, juga PKB, yang sudah memberikan ‘bebunggah’ sebelum hari raya ini, sekecil apapun berbagi itu sangat berarti karena yang terpenting adalah saling kepedulian kita untuk selalu bergotong royong,” tutur Habib Assadullah Assegaf.

Diketahui, Legislator Muda PKB Kadafi menyiapkan belasan ribu paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat Lampung terutama yang terdampak Covid-19. Kadafi juga menghibahkan seluruh gajinya di DPR hingga Desember 2020 untuk membantu masyarakat.

 

 

Tags : Muhammad Kadafi , PKB , DPR

Berita Terkait