PKB Sijunjung Salurkan Bantuan Sembako Cak Imin ke Masyarakat

| Sabtu, 23/05/2020 03:46 WIB
PKB Sijunjung Salurkan Bantuan Sembako Cak Imin ke Masyarakat PKB Sijunjung menyerahkan bantuan dari Cak Imin ke masyarakat (foto: istimewa)

SIJUNJUNG, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sijunjung,  Sumatera Barat menyalurkan bantuan sembako dari Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ke masyarakat.

Menurut Ketua DPC PKB Sijunjung, Nofriadi Zulka seluruh paket Sembako telah disalurkan ke delapan kecamatan di Kabupaten Sijunjung. Ia menyampaikan suksesnya penyaluran bantuan dari Ketua DPP PKB tak lepas dari dukungan penuh Ketua DPW PKB Sumbar, Feby dt. Bangso yang dengan tegas menginstruksikan agar bantuan tersebut harus tepat sasaran.

Terkait Sijunjung masih zona hijau tanpa ada kasus Covid-19, Nofriadi Zulka mengimbau masyarakat Sijunjung untuk selalu menaati protokol kesehatan dari pemerintah. Ia menyebut, menghindari kerumunan dan sering cuci tangan adalah salah satu cara menghindari diri dari penularan.

“Semua itu untuk kebaikan kita sendiri, mari terus patuhi anjuran pemerintah dan jaga kesehatan diri dan keluarga,” imbau Nofriadi Zulka.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKB di DPRD Sijunjung, Desriwan didampingi anggota Fraksi, Almasta Boy mengatakan, pasantren, panti, para guru di bidang agama, marbot dan guru Ngaji adalah sasaran utama penerima bantuan Cak Imin.

“Alhamdulillah, semoga bantuan dari Gus AMI ini bisa meringankan beban ekonomi mereka di masa wabah corona ini, dan kita berharap Sembako yang diterima juga mampu melengkapi kebutuhan menjelang lebaran,” ujar Desriwan, Jumat 22 Mei 2020.

Tags : PKB Sumbar , PKB , Cak Imin , Sembako