Reses di Sidrap, Azhar Arsyad Imbau Konstituen Patuhi Protokol Kesehatan

| Jum'at, 19/06/2020 19:04 WIB
Reses di Sidrap, Azhar Arsyad Imbau Konstituen Patuhi Protokol Kesehatan Anggota DPRD Sulsel Fraksi PKB, Azhar Arsyad reses di Kabupaten Sidrap (foto istimewa)

SIDRAP, RADARBANGSA.COM - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Azhar Arsyad menyapa sekaligus menyerap aspirasi konstituen dalam kegiatan Reses masa sidang III tahun 2020 di Kelurahan Wala, Kabupaten Sidrap, Jumat, 19 Juni 2020.

Azhar mengimbau masyarakat untuk tetap waspada akan penyebaran virus corona atau Covid -19. Sebagai bentuk pencegahan warga dihimbau agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

"Saya berharap, kalau keluar rumah yang utama pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Selain itu, menjaga imunitas atau daya tahan tubuh dan jangan takut sekali dan menghiraukan virus Covid-19,” kata dia.

Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyatakan, pandemi covid-19 memang menghambat segala aktivitas warga. Karena itu dia meminta konstituennya untuk mematuhi protokol kesehatan agar pandemi bisa dihentikan.

“Jadi mari kita bersabar dan berdoa serta ikuti protokol kesehatan,” kata Azhar yanh juga Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan Reses Lurah Wala, Tokoh Masyarakat, Aktivis dan Tokoh Perempuan serta Pemuda.

Kegiatan tersebut disambut antusias warga. Bahkan beberapa warga dengan leluasa menyampaikan aspirasinya agar bisa segera ditindaklanjuti.

Tags : PKB , Azhar Arsyad , Sidrap , Reses