Siapapun Cagubnya, Kader PKB Bengkulu Dorong Herliardo Cawagubnya

| Selasa, 23/06/2020 14:37 WIB
Siapapun Cagubnya, Kader PKB Bengkulu Dorong Herliardo Cawagubnya Ketua DPW PKB Bengkulu, Herliardo. (foto,doc. istimewa)

BENGKULU, RADARBANGSA.COM - Memiliki empat kursi di DPRD Bengkulu, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bengkulu memiliki nilai tawar tersendiri untuk mengusung kadernya sendiri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Atas fakta itu, salah satu kader PKB Bengkulu, Andika Putra mendorong, siapapun bakal calon (balon) gubnernurnya, Ketua DPW PKB Bengkulu Herliardo balon wakil gubernurnya.

“Sosok beliau (Herliardo) yang kaya akan pengalaman, sangat layak untuk maju sebagai kontestan dalam Pilgub Bengkulu mendatang. Kami sebagai kader mendorong beliau untuk maju,” kata Andika Putra dalam keterangan persnya kepada radarbangsa.com, Selasa 23 Juni 2020.

Andika menegaskan, dengan 4 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu, menjadi modal yang cukup. Maka siapapun balon gubernurnya yang diusung PKB nanti, pihaknya meminta menggandeng Herliardo sebagai wagubnya.

“Ketika kader kita yang maju, kita sudah barang tentu bakan all out  berjuang untuk memenangkannya,” tegasnya.

“Karena kita menilai sudah selayaknya kader PKB ikut andil duduk di pemerintahan sebagai pemimpin di Provinsi Bengkulu,” katanya.

Tags : PKB Bengkulu , Pilkada Serentak , Pilkada

Berita Terkait