Temui Cak Imin di Kantor DPP PKB, AHY Sebut Cuma Silaturahmi

| Rabu, 08/07/2020 15:26 WIB
Temui Cak Imin di Kantor DPP PKB, AHY Sebut Cuma Silaturahmi Suasana pertemuan antara Cak Imin dan AHY beserta sejumlah petinggi PKB dan Demokrat di kantor DPP PKB (foto Radarbangsa/TAP)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar alias Cak Imin kedatangan tamu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. Mereka bertemu di Kantor DPP PKB, di Jakarta Pusat, Rabu, 8 Juli 2020.

Ini merupakan pertemuan politik lanjutan dari AHY. Sebelumnya, AHY bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

AHY tiba di Kantor DPP PKB sekitar pukul 13.45 WIB. Ia disambut oleh jajaran pengurus PKB. Saat memasuki Gedung, AHY yang datang dengan mengenakan masker, nampak menyempatkan diri menggunakan hand sanitizer.

"Selamat datang mas, terimakasih (sudah berkunjung ke kantor DPP PKB)," kata Cak Imin menyambut kedatangan AHY.

Kunjungan AHY ke kantor DPP PKB adalah kali kedua, sebelumnya putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu berkunjung ke DPP PKB saat Pilkada DKI Jakarta 2018 yang lalu. 

AHY langsung naik ke lantai 2 Gedung, tempat ia bertemu dengan Cak Imin. Mereka nampak saling menyapa dengan tetap menjaga jarak dan tak saling bersentuhan. Keduanya pun menggelar pertemuan secara tertutup.

"Ini (dalam rangka) silaturahmi. Sudah sejak lama kami ingin tatap muka, tapi situasi belum sepenuhnya normal (pandemi)" ujar AHY kepada wartawan, saat ditanya tujuan kunjungan tersebut. 

AHY hadir didampingi oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum, Renville Antonio dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief.

Sementara Cak Imin didampingi Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid, Sekjen PKB M. Hasanuddin Wahid, Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun A Syamsurijal, dan Ketua DPP PKB Syaiful Huda.

Tags : Cak Imin , AHY , PKB , Demokrat

Berita Terkait