Harlah PKB ke-22, Ratna Juwita: Semata-mata untuk Aksi Melayani Indonesia

| Kamis, 23/07/2020 07:01 WIB
Harlah PKB ke-22, Ratna Juwita: Semata-mata untuk Aksi Melayani Indonesia Ratna Juwita Sari (Anggota DPR RI dari Fraksi PKB). (Foto: istimewa)

TUBAN, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI Ratna Juwita Sari menegaskan bahwa peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tahun ini didedikasikan untuk Aksi Melayani Indonesia. Menurutnya, hal itu sebagai pengejawantahan prinsip politik Rahmatan lil`alamin.

"Peringatan Harlah PKB ke-22 semata-mata untuk Aksi Melayani Indonesia. Inilah wujud nyata prinsip politik rahmatan lil`alamin," kata Ratna dalam keterangannya, Kamis, 23 Juli 2020.

Dalam rangka memperingati Harlah PKB tahun ini, Ratna menggelar berbagai kegiatan, diantaranya lomba video inspiratif, temu konstituen secara door to door, pembinaan usaha kelompok pemuda, santunan anak yatim, temu perwakilan pengurus PKB dan NU, serta silaturahmi dengan insan media.

Legislator daerah pemilihan Kabupaten Tuban dan Bojonegoro itu mengaku dirinya sangat beruntung karena menjadi bagian dari keluarga besar PKB. Ratna mengungkapkan, partai yang didirikan pada 23 Juli 1998 itu selalu istiqomah berjuang untuk NU, Pesantren, Ulama, keberagaman, toleransi, keberlanjutan lingkungan hidup dan membela kaum mustadh`afin.

"Sebagaimana garis perjuangan PKB, dan juga arahan Ketua Umum kami Gus AMI, saya akan selalu siap berjuang untuk kepentingan rakyat," tegasnya.

Secara khusus, Politisi muda PKB itu akan selalu berjuang untuk kepentingan kelompok perempuan, kaum muda, UMKM, dan terus akan mendorong terealisasinya kebijakan energi baru dan terbarukan.

Tags : Ratna Juwita Sari , Harlah PKB , PKB

Berita Terkait