Rayakan Harlah PKB ke-22, Syafiuddin Gelar Santunan Anak Yatim dan Janda

| Kamis, 23/07/2020 18:31 WIB
Rayakan Harlah PKB ke-22, Syafiuddin Gelar Santunan Anak Yatim dan Janda Anggota DPR RI Fraksi PKB H. Syafiuddin, S.Sos saat menyerahkan bantuan kepada anak Yatim. (doc.radarbangsacom)

BANGKALAN, RADARBANGSA.COM- Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Syafiuddin, S.Sos, melaksanakan kegiatan untuk memperingati Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke-22, dengan menyantuni Anak Yatim dan para Janda di Desa Jangkar, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan, Madura, Kamis, 23 Juli 2020.

Rangkaian kegiatan yang bertajuk ”Aksi Melayani Indonesia” merupakan kegiatan reses DPR RI 2020, diawali dengan pemotongan tumpeng untuk peringtan Harlah PKB yang bertepatan pada tanggal 23 Juli.

PKB lahir setelah dideklarasikan oleh PBNU pada tanggal 23 Juli 1998. Sejak berdiri hingga kini, PKB tegak lurus menjadi benteng bhineka tunggal ika dan istiqomah memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan, pluralisme yang diwariskan Sang Maha Guru` Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Syafiuddin juga mengajak anak yatim dan para janda yang hadir untuk mendoakan Indonesia, PKB dan Gus AMI (Abdul Muhaimin Iskandar)

"Ketua Umum DPP PKB Gus AMI memang selalu menginstruksikan seluruh keluarga besar PKB untuk hadir membantu warga, memberi solusi kepada masyarakat, semarak Harlah PKB kali ini dijadikan momentum kader PKB untuk selalu siap lahir batin bekerja keras memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, melakukan Aksi melayani Indonesia," ungkap Syafiuddin.

Dalam sambutannya Syafiuddin juga mengingatkan seluruh masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan dan meningkatkan kewaspadaan atas bahaya Covid-19, pun anak yatim piatu dan para janda yang hadri dalam kesempatan itu.

"Jangan lupa selalu memperhatikan protokol kesehatan, menjaga jarak atau social distancing dan menjaga kesehatan dengan makan - makanan bergizi, olahraga dan minum vitamin," pungkasnya.

 

 

Tags : Harlah PKB , Syafiuddin , DPR RI

Berita Terkait