Sofyan Ali Tinjau Pembangunan Rumah Program BSPS di Jambi

| Rabu, 26/08/2020 21:08 WIB
Sofyan Ali Tinjau Pembangunan Rumah Program BSPS di Jambi Anggota Komisi V DPR RI FPKB, Sofyan Ali saat mengunjungi pembangunan program BSPS di Jambi (foto: istimewa)

MERANGIN, RADARBANGSA.COM - Anggota Komisi V DPR RI, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Sofyan Ali melakukan monitoring realisasi usulan dari serap aspirasi atau program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS)/Bedah Rumah di Desa Guguk, Kabupaten Merangin, Jambi.

Selain di Kabupaten Merangin, Sofyan Ali juga meninjau pembangunan renovasi rumah di Desa Mukai Tengah, Kecamatan Siaulak Mukai dan Desa Koto Lebuh Tinggi, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci.

“Semoga program ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” kata Sofyan Ali kepada radarbangsacom, Rabu 26 Agustus 2020.

Sofyan Ali yang juga Ketua DPW PKB Jambi itu berharap program BSPS ini dapat berkelanjutan sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Program BSPS ini, kita berharap bisa berkelanjutan tetapi ini terealisasi dengan baik, masyarakat dapat manfaat besar dari program ini,” katanya.

Politisi muda PKB ini menjelaskan bahwa program BSPS ada 1.000 rumah direnovasi yang tersebar di sejumlah kabupaten/kota se-Jambi.

Seperti di Desa Penyengat Olak, warga mendapatkan bantuan renovasi rumah sebanyak 65 rumah dari program BSPS, “Terima kasih banyak Pak Sofyan Ali yang telah memperhatikan warga kami, “ kata Kepala Desa Penyengat Olak, Rutomi.

Tags : PKB , Sofyan Ali